cara jitu menaklukan cewe



TS ------> ME
CE ------> CEWEK



TS: Neng, kita pacaran yuk....
CE: Oggggaaaahhh...... Maleeeesssss GW
TS: Yeeee.... si Neng. Emang barusan aa ngomong apa????
CE: "kita pacaran yuk"
TS: Assseeeeekkkkk...... yuk neng, dari dulu aa pengen jadi pacar neng.

      gimana..?? mau yang lebih lucu lagi..!! klik disini

Post a Comment

Search

Toko Sex Toys Online

HK-TOYS Customer Service


hktoyshop

hktoyshop2

hktoyshop3

hktoyshop5

hktoys_marketing

hktoys_marketing2

hktoys_marketing3

hktoys_marketing5
HongKong Toys

Blog Archive

Fleshlight Pirates edition , Sex Toys Recommended

1a34dojoup9mu7hqkctb.jpg caaikw1mfhz5k33fhw7h.jpg adik7bcudrt7gsj3pfor.jpg

Pompa Tentara

masterporn.me